Review

Review Total War: Warhammer II The Silence & The Fury DLC

Total War merupakan salah satu seri dari game strategi yang dikembangkan oleh Creative Assembly. Game ini mengkombinasikan antara TBS atau turn based strategy dan pengelolaan sumber daya serta mengontrol strategi peperangan secara real time.

Total war sendiri sudah mengeluarkan 16 seri dari game nya ini. Total War: Warhammer II sendiri merupakan seri ke – 11 dari seri game Total War.

Warhammer sendiri pada seri game Total War sudah mendapatkan tiga sekuel yakni Warhammer I, Warhammer II, dan Warhammer II yang rilis pada Februari 2021 lalu.

Seri Total War: Warhammer sendiri merupakan seri pertama bagi game Total War mengankat tema tentang ras selain manusia dan sejarah.

Pada seru Total War sebelumnya, mereka selalu mengangkat tema yang berkaitan dengan sejarah yang ada di dunia.

Warhammer itu sendiri sebenarnya merupakan tabletop game permainan papan kayak misalnya monopoli, halma, catur, dan lain – lain.

Ras dalam Warhammer sendiri seperti pada film Lord of The Rings seperti, Beastmen, Dark Elves, Human, dan sebagainya.

Total War: Warhammer II sendiri sudah 5 tahun dirilis oleh Creative Assembly. Sejak dari awal perilisannya Creative Assembly sendiri tidak begitu saja meninggalkan game yang dibuatnya tersebut dan selalu melakukan update – update yang membuat penain setianya semakin senang untuk memainkannya.

Pada DLC terbarunya yaitu The Silence and The Fury, Grafis dari Total War: Warhammer II ini sendiri bisa dibilang sudah meningkat jauh dari awal rilisnya, penyesuaian detail dan penambahan aspek – aspek terbaru membuat grafis dari game ini semakin ciamik, walaupun belum bisa menandingi game AAA pada zaman sekarang. Game ini juga bisa anda temukan lewat agen daftar slot online terpercaya yang ada di Indonesia.

Pada DLC The Silence and The Fury ini ada update terbaru dan utamanya adalah kembali ke konsep awal dari Total War: Warhammer II sendiri yaitu karakter – karakter seperti Beastmen dan Lizardmen.

Pada DLC kali ini, unit playable terbarunya menghadirkan ras Beastmen terbaru serta Lizardmen terbaru. Pada ras Beastmen sendiri terdapat tambahan 5 unit playable baru yakni :

  • The Doombull Taurox (Lord) : Taurox sendiri merupakan unit dengan kelas lord atau pemimpin, Taurox sendiri memiliki tampilan seperti minotaur.
  • Wargor (Hero) : Wargor sendiri merupakan unit yang memiliki tampilan membawa gada dan perisai.
  • Tuskgor Chariot (Cavalry) : Tuskgor Chariot sendiri memiliki tampilan kereta yang ditarik binatang biasanya dipasang di barisan depan saat battle.
  • Ghorgon (Monster) : Sama seperti Taurox namun Ghorgon memiliki fisik yang lebih besar dari taurox. Ghorgon sendiri memiliki kemampuan yang sangat cepat, dan sempurna untuk menghadapi musuh yang lebih besar.
  • Jabberslythe (Monster) : Tampilan dari Jabberslythe ini sendiri merupakan perpaduan katak, lumpur-drake, dan serangga yang kuat dan mengerikan. Jabberslythe sendiri memiliki karakteristik serangan area dan debuff bagi karakter lainnya.

Sementara itu untuk ras Lizardmen terdapat 5 unit playable baru yakni:

  • Oxyotl (Lord) : Merupakan Lord baru dan memiliki tampilan sebagai raja Lizardmen dan Skink.
  • Skink Oracle (Hero) : Memiliki skill sebagai seorang mage dengan akses ke pilihan skill yang unik dari berbagai pengetahuan.
  • Chameleon Stalkers (Infantry) : unit penyergapan dengan skill serangan panah yang eksplosif.
  • Coatl (Flying Monster) : memiliki skill yang mampu menyembunyikan sekutu mereka dan memunculkan petir dengan sihir mereka.
  • Troglodon (Monster) : Troglodon merupakan monster penawar racun yang juga bisa menembakkan ludah berbisa dan efektif melawan target yang lebih besar.

Turox atau The Fury sendiri dikisahkan sebagai minotaur yang kebal dari segala hal dan hanya punya satu titik lemah yaitu di lehernya.

Tuarox sendiri memiliki kemampuan bergerak dengan cepat dari satu tempat ke tempat lain. Taurox sendiri merupakan karakter dengan role Lord terbaru pada DLC kali ini.

Taurox sendiri memiliki kemampuan physical baik area maupun single target. Saat goliran Taurox menyerang skillnya sangatlah ganas dan bisa meratakan satu batalyon tempur dari musuh yang dilawannya.

Oxyotl atau The Silence dikisahkan sebagai raja dari ras Skink dan Lizardmen. Oxyotl sendiri memiliki kemampuan dapat berkamuflase sehingga saat menggunakan Oxyotl kita dapat bergerak secara bebas. Oxyotl sendiri merupakan unit playable baru dengan role sebagai Lord.