Review

Review Counter Strike – Global Offensive, Makin Seru!

Mekanisme dari game ini sendiri tidak jauh berbeda dengan seri Counter-Strike sebelumnya dimana kamu berperan sebagai counter-terrorist atau teroris dan melancarkan perang epik untuk memastikan kemenangan bagi masing-masing pihak. Kartu

yang disediakan juga dilengkapi dengan misi uniknya sendiri, meskipun sebagian besar berkisar pada meledakkan bom dan menyelamatkan sandera.

Unik dari game ini, selain tampilannya yang kini jauh lebih baik, game ini juga memancarkan aura CS klasik yang sangat kental.

Jika Anda pernah memainkan seri CS di masa lalu, Anda akan langsung mendapatkan perasaan akrab yang sangat kental memainkan seri terbaru ini.

Karena kehadiran beberapa kartu ikonik di masa lalu bisa menjadi salah satu elemen yang membuat kesan pertama Anda.

kartu: Seperti yang sudah kita ketahui, kartu klasik seperti Dust, Dust 2, Italy, Inferno, Train, hingga Aztec dihadirkan dalam layout yang sama.

Namun, bukan berarti Valve tidak mengoptimalkan peta ini sama sekali – beberapa peta juga mendapatkan pertarungan yang lebih seimbang dan dinamis antara CT dan terorisme.

Beberapa barang sederhana seperti kotak atau tong yang digunakan untuk menutupi dan berkemah sekarang dipindahkan, dipindahkan dan ditambahkan.

Namun pada dasarnya, kartu-kartu ini masih menjadi kartu pertempuran ikonik yang sudah lama kita kenal. Kesan nostalgia

CS: GO juga tak hanya tercipta dari beragam peta ikonik yang masih ada di dalamnya, namun juga dari gameplaynya sendiri. kami tahu tentang dan kami tidak tertarik untuk membuat ulasan yang berarti.

Tidak ada upaya untuk mengkloningnya ke game penembak militer populer saat ini.

Anda akan terus menemukan jenis pertempuran yang sama, membeli senjata di awal permainan dan kemudian membunuh tim lawan dan menyelesaikan misi masing-masing dengan cara klasik.

Senjata di tangan Anda juga menawarkan “rasa” yang sama, dengan sistem dan penggunaan recoil yang serupa.

Bagi Anda yang mengharapkannya hadir dengan ironi seperti game FPS lainnya, Anda pasti kecewa.CS: GO masih mengharuskan Anda untuk mengandalkan reticle penglihatan dan beberapa peningkatan zoom untuk senjata tertentu.

Valve tentu menetapkan standar yang lebih tinggi untuk seri terbaru ini. Salah satunya adalah mode Arms Race yang berbeda dengan gameplay Counter Strike sebelumnya.

Alih-alih disuplai dengan pembelian senjata yang diinginkan, Arms Race menghadirkan elemen “RPG” dengan secara otomatis memberikan senjata yang lebih kuat beserta jumlah korban yang harus dibunuh.

Tidak hanya mode, kalian juga akan mendapatkan beberapa senjata baru yang dapat kalian gunakan selama memainkan CS: GO ini.

Beberapa senjata seperti AUG dan SG553 kini memiliki sistem zoom baru yang memberikan efek bidikan yang lebih akurat.

Beberapa senjata baru disertakan untuk efek pertempuran yang lebih merusak, termasuk senapan mesin terbaru, Negev yang tangguh. Senapan mesin ini menembakkan peluru dengan kecepatan luar biasa dengan efek yang sangat berbahaya.

Berbeda dengan senapan mesin di masa lalu, ini adalah senjata yang andal, bukan hanya senapan dan senapan mesin, sekarang Anda juga bisa mendapatkan berbagai jenis granat.

Keseimbangan terjadi tidak hanya dalam modifikasi kartu, tetapi juga dalam kekuatan setiap senjata. Jika kamu seorang gamer yang sangat mengandalkan senjata kecil dengan kekuatan besar seperti Desert Eagle maka kamu akan menghadapi mimpi buruk di seri terbaru ini.

Kamu tidak akan bisa lagi membunuh seseorang hanya dengan tiga peluru dari pistol ini.

Salah satu kompromi yang jelas juga terjadi pada jajaran senapan, yang seringkali merupakan “anak tiri” di seri sebelumnya.

Dalam CS: GO, shotgun berperan sebagai senjata yang sangat efektif dalam jarak dekat dan menunjukkan peran sebenarnya dari senjata tersebut. Alih-alih senapan mesin, Anda sekarang dapat mengandalkan senapan untuk pertempuran jarak dekat.